Cara Aktivasi Microsoft Office & Aktivasi Windows Dengan Mudah


Selamat datang diblog dodiinsankamil.id, kali ini kita akan membahas bagaimana caranya mengaktivasi windows ataupun microsoft office (Microsoft Word, Excel, Power Point Dll) dengan mudah tanpa perlu membeli product key. Sebelum lanjut ke tutorial saya hanya mengingatkan cara ini terbilang ilegal, kenapa ilegal? karena cara ini mengaktivasi paksa aplikasi tanpa ada izin dari developer. Saya menyarankan untuk membeli product key yang disediakan oleh pengembang, agar legalitas dan keamanan aplikasi terjaga 100%. Semua tindakan yang dilakukan oleh pembaca, semuanya tanggungjawab masing-masing dan diluar tanggungjawab saya.

Cara mengaktivasi windows dan microsoft office ini menggunakan aplikasi KMS Auto. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengaktivasi windows dan microsoft office tentunya ini tidak akan permanen, dalam jangka waktu tertentu mungkin windows ataupun aplikasi microsoft office yang di aktivasi menggunakan KMS Auto akan kadaluarsa. Jika ini terjadi kalian bisa mengaktivasinya lagi menggunakan KMS Auto lagi.

Syarat yang harus dipenuhi untuk mengaktivsi windows atau microsoft office :

  1. Download KMS Auto
    Download
    KMS Auto | 6 Mb
  2. Matikan Antivirus, untuk windows 8 dan windows 10 matikan windows defender. Jika masih bingung bisa baca cara mematikan windows defender di diwndows 8 dan windows 10.

Cara Aktivasi :

  1. Ekstrak file yang sudah di download tadi.
  2. Jalankan aplikasi KMS Auto.
  3. Klik Activation.


  4. Klik Windows jika ingin mengaktivasi windows, dan klik Microsoft office jika ingin mengaktivasi microsoft office.


  5. aplikasi akan mengaktivasi otomatis, silahkan tunggu sampai selesai.



Note : Password filenya adalah dodiinsankamil.id
Sekian tutorial cara mengaktivasi windows dan microsoft office terbaru, jika ada yang kurang jelas atau masih belum paham bisa komentar dibawah ini. semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Aktivasi Microsoft Office & Aktivasi Windows Dengan Mudah"

Post a Comment

Mohon Gunakan Bahasa yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel