Pengalaman Pertama kali membuat rekening BCA


Bank adalah salah satu tempat untuk kita menyimpan uang, tentunya dengan kemudahan yang ada di bank banyak orang yang menyimpan uangnya disana, nah pada kesempatan kali ini gua mau berbagi cerita tentang pertama kalinya gua buat rekening BCA.

Sebenernya gua udah punya 4 rekening sih, tapi bukan bank BCA. Bang alasan lu buat rekening di bank BCA apa sih? Rencananya rekening yang gua buat di BCA mau gua jadiin buku tabungan khusus buat ngelamar anak orang wkwk, tapi anak orangnyamau gk sama gua yah? wkwk

Sebelum datang ke kantor BCA tentunya gua harus tau dong mau buat buku rekening jenis apa? Agar tau biaya admin dan tektek bengeknya, gua baca tuh semua jenis buku tabungan bca yang ada di websitenya. Setelah baca2 gua ahirnya gua nemu jenis buku tabungan yang selaras sama rencana gue, yaitu BCA TabunganKu.

Gua berangkat ke kantor BCA kisaran jam 13.30 WIB, langsung tuh gua masuk ke kantornya, ada kejadian lucu tau pas gua masuk ke kantor BCA, jujur kalo gua masuk ke kantor BRI/BNI pasti pintunya di jagain satpam dan di bukain satpam, nah pas di kantor BCA tepat di depan pintu gua bingung cara masuknya, soalnya gk ada satpam yang jaga dan gk ada gagang pintu buat lu buka pintu, nah gua bingung dong mana ini kaca item semua lagi, gua gk pikir panjang lagi langsung gua menuju pintu kaca item itu sambil mikir cara masuknya, nah pas udah deket, begonya gua si kacanya tuh mau gua dorong, dan sebelum tangan gua nyentuh kaca, si kaca udah kebuka duluan, sentak gue baru nyadar kalo itu pintu otamatis kwkw.

Akhirnya gua bisa masuk juga, di dalam kantornya ada beberapa satpam yang berjaga, oh iyah biar gk bingung lagi gua langsung ngomong sama satpam, bilang gini “pak mau buka rekening” si satpam langsung ngarahin gua untuk ngambil nomor antrian, dan lucunya tempat pengambilan nomor antrian ajah di jaga sama OB. Setelah dapet nomor antrian, niatnya gua mau duduk, eh pas mau duduk nomor antrian gua langsung di panggil dalam hati gue berkata “cepet amat udh di panggil, padahal gua baru dateng”.

Setelah duduk di depan CS gua bilang mau buka rekening TabunganKu, dan si CS langsung meminta E-KTP gua, terus si CS jelasin kelebihan dan kekurangan jenis tabungan yang gua pilih, dan gua bilang saya udah baca semuanya di web mbak, jadi udh tau (sombongnya gua mulai keluar wkwk), kisaran 10 menit akhinya jadi juga buku rekening + ATM baru gua.

Kelebihan BCA TabunganKU
  • Saldo Minimum Rp. 20.000
  • Tidak Ada biaya administrasi bulanan

Kekurangan BCA TabunganKU
  • Tidak bisa transfer ke rekening lain
  • Tidak bisa tarik tunai di atm selain BCA
  • Transaksi debet maksimal 4 kali perbulan

Jenis rekening ini sesuai denga naman dan fungsinya yaitu khusus untuk menabung. Cukup sekian dulu berbagi cerita kali ini, semoga bermanfaat yah, ssampai jumpa di lain postingan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Pertama kali membuat rekening BCA"

Post a Comment

Mohon Gunakan Bahasa yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel