Kode Promosi BCA 2019 | Kode Promo Pembuatan Rekening Baru BCA

image : tokopedia.com

Kode Promosi BCA 2019

Setia orang atau nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening tabungan via bca mobile dengan menggunakan nomor yang belum pernah terdaftar sebelumnya di BCA Mobile nasabah sebrhak mendapatkan voucher sebesar Rp. 100.000,00 dengan ketentuan di bawah ini :


  • Pembukaan rekening dilakukan pada masa promo (1 Agustus s.d 31 Desember 2019).
  • Setiap nasabah baru diwajibkan untuk melakukan transaksi dengan sumber uang dari rekening yan baru dibuat, dalam kurun waktu 7 hari sejak dibuatnya rekening. Pilih salah satu jenis transaksi di bawah ini :

    - Transaksi dengan BCA Virtual Account;
    - Transaksi dengan Menu m-Payment: Pembayaran Kartu Kredit, Handphone, Telepon,                 Publik/Utilitas, Asuransi, BPJS, Internet, Pinjaman, Lainnya;
    - Transaksi dengan Menu m-Commerce: Pembelian Voucher Isi Ulang, PLN Prabayar, PLN         Manual Advice, Lainnya.
    - Setiap Nasabah berhak untuk memilih 1 (satu) jenis Voucher dengan memasukkan salah satu     Kode Promosi dibawah ini pada aplikasi BCA mobile saat melakukan pembukaan rekening       baru via BCA mobile:

Kode Promosi

Blibli
BLIBLI

Book My Show
BMSBCA 

Bukalapak
BLBCA1

Dinomarket
DINOMK

Tix Id
TIXBCA

Tokopedia
TOKPED

JDID
JDXBCA

Lazada
LAZADA

Shopee
SHOPEE

Syarat & Ketentuan Voucher :


  • Voucher hanya akan diberikan kepada nasabah yang telah memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan oleh pihak BCA.
  • Voucher akan dikirimkan via SMS ke nomor hp yang didaftarkan untuk pembukaan rekening via BCA mobile dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak nasabah melakukan pembukaan rekening dan transaksi di BCA mobile. Nasabah wajib memastikan bahwa nomor hp mereka dapat menerima SMS yang akan dikirimkan oleh BCA. BCA tidak bertanggung jawab atas kegagalan penerimaan SMS yang terjadi bukan karena kesalahan BCA.
  • Voucher hanya dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada aplikasi atau situs web rekanan yang telah dipilih nasabah maksimal dalam kurun waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal BCA mengirimkan SMS notifikasi yang berisi kode Voucher.
  • Voucher dapat digunakan tanpa minimal pembelian transaksi.
  • Voucher tidak dapat diuangkan. Dalam hal nilai transaksi yang nasabah lakukan kurang dari Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah) maka nasabah tidak akan mendapat refund atas selisih nilai transaksi dengan nilai Voucher.
  • Dengan mengikuti program promosi ini nasabah dianggap mengerti dan menyetujui seluruh ketentuan yang berlaku terkait program promosi pembukaan rekening via BCA mobile berhadiah Voucher.

Masa Berlaku Promo :  1 Agustus – 31 Desember 2019


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kode Promosi BCA 2019 | Kode Promo Pembuatan Rekening Baru BCA"

Post a Comment

Mohon Gunakan Bahasa yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel