Belajar Gratis di Semua Kelas Pelatihan Skill Academy Selama 14 Hari

Belajar Gratis di Semua Kelas Pelatihan Skill Academy Selama 14 Hari
Pintaria
Hallo sobat siswa, pelajar, mahasiswa dan pekerja, kalian pasti gabutkan dirumah terus, inget tindakan diam dirumah bisa menyelamatkan keluarga kalian. So stay at home ok !!

Kalian pasti gabutkan dirumah terus,? sama gua juga hha.. Nah untuk mengubah rasa gabut menjadi sesuatu yang produktif khusus bulan ini Skill Academy by Ruang Guru ngadain program Belajar Gratis di Semua Kelas Skill Academy Selama 14 Hari.

Penasaran bagaimana caranya? Etsss sebelum ke tutorial gue mau ngasih tau kalo di Skill Academy ada 5 kategori kelas yang bisa kalian pilih, apa ajh sih ? lihat dibawah ini :

  1. Persiapan Tes : IELTS, TOEFL, dan CPNS
  2. Pengembangan Diri : Jurnalistik, cv, interview, pelatihan wawancara, dll
  3. Teknologi & Software : Pelatihan After Effect, Adobe Ilustration, HTML, Klotin dll
  4. Bisnis & Keuangan : Investasi, saham dll 
  5. Pemasaran : Banyak pokoknya cek ajah sendiri dan pilih kelasnya.
Tutorial dapet kelas gratis di Skill Academy selama 14 hari, kalian hanya bisa memilih satu kelas.

1. Download Aplikasi Skill Academy di Google Play Store 


 2. Klik titik tiga yang ada di pojok kanan bawa,  Jika belum punya akun tinggal daftar terlebih dahulu, jika sudah punya akun kalian bisa langsung Login.


3. Jika sudah Login, kalin bisa memilih kelas di hamalan utama, tesedia banyak sekali kelas pelatihan, mulai dari untuk persiatan toefl, ielts, cpns, pelatihan pemasaran, pelatihan programer, pelatihan design dan masih banyak lagi.


4. Contoh saya mengambil kelas Grammar TOEFL, laluk Klik Beli


5. Kalian akan dibawa ke halaman pembayaran, pastikan itu kelas yang kalian ambil.


6. Agar harganya menjadi Rp. 0, Maka kalian wajib memasukan kode voucher KELASGRATIS.

 7. lalu Klik GUNAKAN VOUCHER, hasilnya harga menjadi Rp.0, kalo sudah begini kalian tinggal Klik CHECKOUT


8. Taraaaaa.... Kalian mendapatkan kelas gratis di Skill Academy, jarang-jarang loh ada kelas gratis di Skill Acdemy, manfaatkan sebaik mungkin.


9. Untuk mengecek kelas yang sudah dibeli, kalian bisa cek di menu Kelas Saya.



 10. Nah disinilah tempat kalian belajar selama masa karantina Covid-19, so stay at home. dan jadilah produktif.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat, selamat mengisi kekosongan dirumah, belajarlah dari rumah, tetap jaga keselamatan, aku juga sama kok kayak kalian diem bae dirumah. 
INGAT ! Diam dirumah bukan berarti kalian tidak produktif, tapi kalian harus produktif, kalian haru menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, baik untuk diri kalian sendiri ataupun orang banyak.

Syarat & Ketentuan
1. Satu orang dapat membuka kelas secara gratis menggunakan kode KELASGRATIS
2. Kelas dapat diakses cuma-cuma hanya dalam 14 hari sejak kode pertama kali digunakan
3. Satu orang hanya bisa menukarkan kode untuk satu kelas
4. Periode promo berakhir pada 03 April 2020

#Makasih-Ruang-Guru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Belajar Gratis di Semua Kelas Pelatihan Skill Academy Selama 14 Hari"

  1. Ningkatin skill banget sih. Mumpung gratis langsung ikut kelas online. Tapi aslinya memang terjangkau sih harga kelas di skill academy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, tiap kelasnya suka diskon 50% lagi. matep kan. sayang banget hari ini hari terakhir pendaftaran kelas gratis.. :(

      Delete

Mohon Gunakan Bahasa yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel