Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Transfer Uang antar Bank di BebasBayar.com

Cara Mudah Transfer Uang antar Bank di BebasBayar.com


Perkembangan teknologi hari demi hari terus berkembang dan terus mempermudah kehidupan manusia dari segala sektor, salahsatu yang terkena dampak signifikan perkembangan teknologi adalah sektor keuangan. Kemudahan teknologi sekarang sudah berada digenggaman tangan, anda bisa melakukan berbagaimacam transaksi finansial hanya dengan sebuah ponsel pintar (Smartphone).

Sekarang transaksi finansial sudah menjadi sebuah transaksi pokok yang digunakan hampir setiap hari. Hari ini urusan transfer uang sangatlah mudah, anda tidak perlu cape-cape pergi dan mengantri berjam-jam di bank lagi, karena sekarang anda sudah bisa melakukan transfer uang melalui smartphone, lebih tepatnya dengan menggunakan aplikasi BebasBayar.


Apa itu BebasBayar?

BebasBayar merupakan sebuah aplikasi digital yang serba bisa bayar ini dan itu. BebasBayar memiliki banyak layanan keuangan yang sangat lengkap, mulai dari isi pulsa, bayar pajak kendaraan, pesan tiket kerta, tiket pesawat, bayar tagihan indihome, PDAM, Gas PGN, BPJS, Bayar Cicilan, Topup e-money, Voucher game hingga Transfer Uang ke 147 bank yang ada di Indonesia.


Apakah BebasBayar Aman dan Terpercaya?

Banyak sekali aplikasi keuangan digital yang masih belum memliliki legalitas, berbeda dengan yang lain BebasBayar sudah terbukti aman dan terpercaya, BebasBayar merupakan bagian dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang telah mendapatkan sertifkat ISO 27001 – Information Security Management. Pihak BebasBayar menjamin keamanan dan kerahasiaan data pengguna dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan.


Kenapa Harus BebasBayar?

BebasBayar dapat melakukan transfer uang ke seluruh bank di Indonesia dengan biaya murah dan bisa dilakukan kapan saja (24 jam Nonstop). Selain itu anda juga tidak perlu repot-repot memasukan kode bank untuk transfer karena sudah otomatis. BebasBayar juga memiliki layanan costumer service yang bisa anda hubungi kapan saja.


Transfer Uang di BebasBayar Bisa ke Bank Mana Saja?

BebasBayar mendukung transfer uang ke 147 Bank di Indonesia, diantaranya : Bank BCA, Mandiri, BNI, BNI Syariah, BRI, Syariah Mandiri, CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, Muamalat, Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), JENIUS, BRI Syariah, Tabungan Negara (BTN), Permata Bank, Danamon, BII Maybank, Bank Mega dan masih banyak lagi.


Berapa Biaya Admin Transfer Uang ke Bank Lokal di BebasBayar?

Kebanyakan bank menarif untuk biaya transfer ke bank lain (Biaya Admin) adalah Rp. 6.500 s.d Rp.10.000, selain mahal anda juga harus buang-buang waktu mengantri di bank.

Biaya transfer (biaya admin) di BebasBayar sangat murah sekali yaitu, Rp. 2.500. Selain lebih murah dari biaya admin di bank, anda juga mendapatkan keuntungan tidak perlu cape-cape pergi kebank. Mari hemat waktu anda dengan menggunakan aplikasi bebasbayar.

 
Bagaimana Cara Tranfer Uang di aplikasi BebasBayar?

Cara melakukan transfer uang ke seluruh bank di Indonesia melalui aplikasi BebasBayar sangat mudah sekali, simak berikut ini caranya :



  1. Daftar disini (jika belum terdaftar di BebasBayar)
  2. Topup saldo BebasBayar Anda
  3. Pilih Menu Transfer 147 Bank
  4. Silahkan pilih nama Bank,
  5. Masukan nomor rekening tujuan,
  6. Masukan nominal transfer
  7. Berita (Opsional)
  8. Kemudian klik tombol lanjutkan.


Akhir Kata

Anda ingin Transfer Uang? tapi tidak ingin mengantri di bank dan tidak ingin mengeluarkan biaya admin yang besar?  ingat bebasbayar, semua kemudahan transaksi keuangan sudah digenggaman anda.

Bijaklah dalam memilih aplikasi, banyak aplikasi transfer uang diluarasan sana namun belum tentu aman, karena sekarang sedang marak sekali penjualan data pengguna. pilihlah BebasBayar yang sudah terpecaya dan aman, serta sudah jelas legalitasnya.

Referensi : BebasBayar.com

 

Dodi Insan Kamil
Dodi Insan Kamil 'Aku akan menemukanMu"

Post a Comment for "Cara Mudah Transfer Uang antar Bank di BebasBayar.com"

Hosting Unlimited Indonesia