Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Berbelanja di Bhinneka

Pengalaman Berbelanja di Bhinneka

Bhinneka - E-Commerce ini bukan lagi pendatang baru di dunia marketplace, Bhinneka sudah beroperasi dari 16 Januari 1996 ssampai dengan sekarang, tentunya dengan pengalaman yang begitu lama Bhinneka tidak akan mengecewakan konsumen setia mereka.

Akhir-akhir ini penglihtan saya kurang baik ketika membaca melalui smartphone berukuran layar 5,5 Inch, saya memutuskan untuk membeli sebuah tablet (untuk membaca). Saya sudah kenal dengan tokopedia, bukalapak, shopee dan marketplace lainnya yang sudah terpercaya, namun saya suka coba-coba, ini kali pertama saya membeli lewat bhinneka, sebelum memtuskan order dari bhinneka saya mencari ulasan-ulasan tentang bhinneka di google dan saya menemukan banyak ulasan positif tentang Bhinneka.

Pada tanggal 28 september kemarin saya memutuskan membeli sebuah tablet dari Bhinneka, sistem order di bhinnekapun cukup simpel dan saya melakukan check out seperti biasa. Saya lihat di keterangan barang estimasi dikirim barang dalam 2 s.d 5 hari , cukup lama memang, tapi gpp lah. Setiap hari saya terus mengecek orderan saya apakah sudah dikirim atau belum, sampe hari inipun saya masih menanyakan kepada pihak bhinneka untuk secepatnya mengirim barang. Saya mengira paket memang belum dikirim dan pasti bakalan nyampe bulan oktober, ternyata hari ini sudah sampai ( 30 September) tidak ada angin tidak ada hujan paket tiba-tiba datang, padahal saya belum menerima nomor resi, tapi syukurlah kalo paket sudah datang, saya pun gembira sekali.

Ada hal yang disayangkan, paket yang saya terima tidak di asuransikan, padahal sekelas tablet, overall semua baik-baik saja. Pada intinya Bhinneka benar-benar terpercaya dan cepat sekali dalam pengiriman barang, walaupun ada sedikit keterlambatan dalam input resi. 


Dodi Insan Kamil
Dodi Insan Kamil 'Aku akan menemukanMu"

Post a Comment for "Pengalaman Berbelanja di Bhinneka"

Hosting Unlimited Indonesia