Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bahaya Menggunakan Auto Follow Ig

Bahaya Menggunakan Auto Follow Ig


Auto Follow– Kebanyakan orang suka ketika melihat followers/pengikut mereka berjumlah banyak, tentunya dengan followers yang banyak mereka dapat menghasilkan uang (itu mungkin yang mereka pikirkan sekarang), tapi nyatanya perusahaan/pengiklan tidak akan suka kepada akun-akun yang di naikan secara drastis menggunakan auto follow, dari pada kalian menaikan followes menggunakan auto follow lebih baik mencari followers yang real saja, caranya bagaimana? Gunakan hastag, post yang berfaidah, post photo yang kece, keren dan instagrameble.

Auto follow sendiri adalah sebuah aplikasi yang mana fungsinya itu dapat menambah jumlah Followers IG, komentar, like, maupun tayangan pada Ig (Instagram) ataupun medsos lain. Aplikasi auto follow ini sebenarnya gratis tidak dipungut biaya sedikitpun, cuman yang jadi masalah disini adalah secara tidak langsung kalian memberikan kata sandi Instagram kepada pengelola website auto follow tersebut. Kok bisa? Jelas ketika kalian menggunakan auto follow ig gratisan maka kalian akan disuruh input username dan password Instagram.

Apakah Bahaya Menggunakan Auto Follow?

Auto follow berbahaya karena aplikasi tersebut bisa login ke akun tanpa sepengetahuan kalian, hal ini terjadi karena username dan password yang kalian input tersimpan di database mereka. Bahaya yang paling fatal adalah akun kalian bisa kena hack dan tidak akan bisa Kembali lagi.

Beberapa hari lalu saya sudah mencoba menggunakan aplikasi auto follow, memang followers akun Instagram saya bertambah tapi cuman 1 s.d 10 followers, itupun di pastikan akun tidak aktiv semua. Setelah itu saya tidak menggunakannya lagi, tapi ketika saya membuka Instagram Kembali jumlah following diakun saya bertambah 150, apa apaan ini (gumam saya dalam hati, rugi bandar dong, dapet followers 5 tapi followingnya nambah 150).

Bagaimana Cara Menanggulanginya ?

Setelah tau bahayanya menggunakan auto follow ig, masih mau mencoba menggunakannya ? saran saya mending natural ajah cari followers yang real gk perlu pake aplikasi gratisan. Jika sudah terlanjur menggunakannya segeralah ganti kata sandi Instagram kalian dan aktivkan Autentikasi Dua Faktor.

Caranya : Buka Profil > Pilih Pengaturan > Pilih Keamanan

Intinya jangan pernah coba-coba menggunakan auto follow baik yang gratisan ataupun berbayar, data kalian akan mudah di hack nantinya. yuk gunakan instagram yang aman tanpa auto follow.

 source image : travelmaker.id

Dodi Insan Kamil
Dodi Insan Kamil 'Aku akan menemukanMu"

Post a Comment for "Bahaya Menggunakan Auto Follow Ig"